Pelantikan Badan Pengurus Baru Wilayah FKKMI JATIM 2023

         KOPMA FEB UNAIR bersama Pengurus Wilayah FKKMI JATIM sukses menggelar Pelantikan Pengurus Baru Wilayah FKKMI JATIM 2023 pada hari Sabtu, 8 April 2023 pukul 08.45 WIB. Acara digelar secara hybrid melalui zoom meeting dan luring di Aula Fadjar Notonegoro.

         FKKMI (Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia) adalah sebuah organisasi eksternal yang menampung Koperasi Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Tujuan FKKMI sendiri untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia secara keseluruhan, serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya secara khusus. Selain itu, FKKMI juga berfungsi sebagai wadah bagi anak muda yang ingin belajar tentang koperasi sejak dini. FKKMI juga memiliki peran sebagai pengkaderan bagi generasi muda yang tertarik untuk mempelajari perkoperasian. Kegiatan ini dihadiri baik dari pembina, koordinator, pengurus FKKMI maupun panitia yang bertugas. Adapun tujuan dari kegiatan adalah sebagai forum pengambilan keputusan bersama mengenai program kerja Badan Pengurus Wilayah FKKMI JATIM selama satu periode dan memastikan rencana kegiatan sudah sesuai dengan AD/ART FKKMI. 

         Acara dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Sdr. Imam Rozeli. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Koperasi. Dilanjut sambutan oleh Ketua Pelaksana yakni Hayu Dyah Zahra Atfilla, dilanjutkan sambutan oleh Koordinator FKKMI BPW Jatim Sdra Baharudin, dan sambutan oleh Pembina FKKMI BPW Jatim Sdra Achmad Rizdi S.E.M.A. Acara dilanjut dengan prosesi pelantikan, sumpah kepengurusan, dan serah terima jabatan oleh seluruh calon pengurus FKKMI BPW Jatim yang hadir secara offline maupun online, yang dipimpin oleh koordinator BPP FKKMI, Septiana Pratiwi dan diikuti oleh seluruh calon pengurus FKKMI BPW Jatim. Acara berlanjut hingga pembahasan terkait tata tertib persidangan, penentuan pimsid tetap dan pembahasan rapat kerja wilayah FKKMI BPW Jatim mulai dari Pendidikan Anggota, Advokasi, Infokom serta R&D. 

         Acara ditutup dengan sesi foto bersama. Harapannya seluruh Badan Pengurus Baru Wilayah FKKMI JATIM dapat menjalankan program kerja yang sudah dirancang selama satu periode kedepan dengan sukses dan lancar. 

#KabinetAscabhinaya

#MelangkahPastiBangkitkanKoperasi

#KopmaFEBUNAIR2023

#KopmebUnair 

#BravoKopma

#FEBSatu

#AirlanggaHebat

 

Hits 2293