STUDI BANDING KOPMA FEB UNAIR X KOPMA 17 UNTAG SURABAYA

 

 

Networking is not about just connecting people. It’s about connecting people with people, people with ideas, and people with opportunities. - Michele Jennae 

 

Jumat, 3 Maret 2023 berlokasi di ruang 205 FEB UNAIR, KOPMA FEB UNAIR mengadakan studi banding koperasi yang bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan dengan koperasi lain, mendapatkan ilmu dan pelajaran dari koperasi lain, serta mencari solusi dari kendala yang dihadapi koperasi mahasiswa saat ini. Acara berjalan dengan lancar. Pada acara studi banding kali ini KOPMA FEB UNAIR berkesempatan menjamu KOPMA 17 UNTAG yang beranggotakan 17 orang. 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Koperasi, dilanjutkan dengan sambutan ketua KOPMA FEB UNAIR dan KOPMA 17 UNTAG. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi pengenalan masing-masing koperasi serta struktur organisasi, pengenalan pengurus, dan program kerja masing-masing divisi. Masuk ke dalam acara inti yaitu sesi FGD antar divisi, sesi ini bertujuan untuk sharing program kerja, pengenalan lingkungan organisasi serta agenda antar divisi. Acara ditutup dengan sesi games dan foto bersama. 

Melalui studi banding koperasi ini, sesama pengurus dapat meningkatkan pengetahuan dan memperluas relasi dalam dunia perkoperasian. Pengetahuan, wawasan, dan ide baru banyak didapatkan dari studi banding kali ini. Diharapkan dari kegiatan studi banding kali ini dapat mencapai Sustainable Development Goals yang ke-empat karena mencakup Quality Education, yang berkaitan dengan berkembangnya softskills para mahasiswa. Dengan diadakannya Studi Banding Koperasi, juga menambah jalinan tali silaturahmi dengan pihak eksternal agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang lebih baik. 

 

#KabinetAscabhinaya

#MelangkahPastiBangkitkanKoperasi

#KopmaFEBUNAIR2023

#KopmebUnair 

#BravoKopma

#FEBSatu

#AirlanggaHebat

 

Hits 544