UPGRADING KABINET CARKAWALA ASA “Make a Team Work, Get the Dream Work”

 

WELCOME SCREEN (1) (1).png

Minggu, 20 Maret 2022 Kabinet Cakrawala Asa laksanakan Upgrading Pengurus Kopma FEB UNAIR tahun 2022. Acara  upgrading disusun sedemikian rupa oleh divisi PSDM sebagai wadah untuk merekatkan antar pengurus di awal kepengurusan agar kedepannya dapat terjalin komunikasi dan hubungan yang baik sehingga dapat menjalankan program kerja dengan lancar. 

Output yang diharapkan dari upgrading adalah mampu menjadi pengurus yang solid dan menjalin team work yang diharapkan, sehingga upgrading tahun 2022 mengangkat tema “Make a Team Work, Get the Dream Work”. 

Kegiatan upgrading dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting, meskipun dilaksanakan secara online, acara ini berjalan dengan lancar. Acara dimulai dengan pembukaan serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga. Dilanjutkan dengan sambutan dari Fahmi Ilyas selaku ketua Kopma FEB UNAIR tahun 2022. Kemudian, sesi webinar dengan materi “Leadership” yang dibawakan oleh Saudara Sigit Budi Prasetyo. Tujuan dari adanya sesi webinar ini adalah untuk membuka wawasan yang luas kepada peserta tentang bagaimana pentingnya softskill kepemimpinan dalam berorganisasi. Hal ini tentu dapat digunakan untuk keberlangsungan jalannya organisasi. Tak hanya itu, sesi webinar juga diikuti dengan tanya jawab sebagai sarana diskusi untuk mengemukakan pentingnya kemampuan diri dalam kehidupan berorganisasi. 

Kompilasi Upgrading KOPMEB 2022.png

Tak hanya itu, acara upgrading juga dihadiri oleh para Pengawas KOPMA FEB UNAIR tahun 2022. Para pengawas dan pengurus melakukan sharing session dan berdiskusi tentang bagaimana cara bekerjasama dengan baik dalam suatu organisasi. Dan di akhir acara, peserta melakukan sesi FGD (Focus Group Discussion) dimana para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berdiskusi terkait kasus-kasus dalam suatu organisasi, dari sinilah setiap kelompok berdiskusi, menyampaikan pendapat, dan bekerja sama untuk menyelesaikan suatu masalah. Acara sukses dan ditutup dengan foto bersama. Semoga, Kabinet Cakrawala Asa semakin solid, kompak, dan dapat membawa kopmeb menuju arah yang lebih baik. 

#KabinetCakrawalaAsa

#KopmaFEBUNAIR2022

#KopmebUnair 

#BravoKopma

#FEBSatu

#AirlanggaHebat

 

Hits 1501