"SINAU DESAIN" PROGRAM KERJA BARU DIVISI KOMINFO KOPMA FEB UNAIR SUKSES TERLAKSANA

Acara "Sinau Desain" yang diadakan oleh Divisi Komunikasi dan Informasi Organisasi Koperasi Mahasiswa FEB Universitas Airlangga pada Minggu, 7 Mei 2023, berjalan sukses. Acara ini merupakan acara kali pertama yang diadakan oleh divisi Kominfo KOPMA FEB UNAIR. Acara ini juga bertujuan untuk memberikan tips dan trik dalam merancang desain kepada mahasiswa FEB UNAIR, memberikan pengetahuan seputar desain grafis, serta menjadi sarana pembelajaran terkait desain grafis.

Acara ini dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting, dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa FEB UNAIR dan masyarakat umum. Peserta terlihat antusias dalam mengikuti acara ini. Pemateri yang diundang adalah M. Muttaqin Hidayatullah, seorang ahli dalam bidang desain grafis dan content creator dengan lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, penyambutan dan pengenalan pemateri oleh moderator. Setelah itu, acara memasuki sesi pemaparan materi, pengaplikasian kepada peserta, dan tanya jawab yang berlangsung selama sekitar 90 menit. Acara ditutup dengan sesi penutupan dan foto bersama.

Selain itu, dalam acara "Sinau Desain" ini terdapat sesi challenge bagi peserta dengan hadiah menarik. Secara keseluruhan, acara "Sinau Desain" ini sukses menyediakan pengetahuan dan pengalaman berharga dalam bidang desain grafis bagi peserta. Diharapkan, acara ini dapat menjadi sarana pembelajaran yang bermanfaat bagi mahasiswa FEB UNAIR dan memberikan inspirasi untuk mengembangkan kreativitas dalam branding diri melalui Canva.

#KabinetAscabhinaya

#MelangkahPastiBangkitkanKoperasi

#KopmaFEBUNAIR2023

#KopmebUnair 

#BravoKopma

#FEBSatu

#AirlanggaHebat

 

Hits 1031